Pages

Subscribe:

Selasa, 06 Desember 2011

Tentang seseorang (kamu) :)

 
Dari awal sudah ku niatkan bahwa aku tak akan MENDEKATI mu..

Dari awal sudah ku niatkan bahwa aku tak akan BERBINCANG dgn mu..

Dari awal sudah ku niatkan bahwa aku tak akan HADIR di hadapanmu..
  
Dari awal aku tahu kamu terlalu tinggi untuk ku..
Biarlah aku menjauh, agar aku dapat meninggikan ketaqwaan ku
kemudian saat kita telah sama, Dia yg akan MENDEKATKAN hatimu untuk ku..


Dari awal aku tahu kamu terlalu luas untuk ku..
Biarlah aku menjauh, agar aku dapat meluaskan ilmu ku
kemudian saat kita telah sama, kita dapat BERBINCANG dan berbagi ilmu..

Dari awal aku tahu kamu terlalu terang untuk ku..
Biarlah aku menjauh, agar aku dapat membersihkan debu yg menutup cahaya hatiku
kemudian saat cahaya itu benar-benar terang, kamu akan HADIR dan memintaku bersama-sama menerangi dunia..

Aku tahu ini akan lama, tapi aku yakin ini akan terlaksana..

Karena dari awal sudah ku niatkan, aku akan mengisi ruang di hatimu tepat pada waktunya..

4 komentar:

  1. Saya suka dengan post ini.
    Keren.. Pengen mencobanya. ;)

    BalasHapus
  2. hmm,,, akhirnya sekarang kita bersama lagi ...
    wkwkwk ... :p

    BalasHapus
  3. ciieee... jadi terharu nihh...
    heheheh :D seperti pelangi,, kita itu berwarna-warni,, tapi itulah yang membuatnya dikagumi :)

    BalasHapus

 
Rainbow Arch Over Clouds